Lucky In Life

Im not that lucky one to have flawless skin without any effort. Punya kan teman atau lihat orang di sekitar yang punya kulit putih, kulit mulus dari sononya, tanpa dia perlu usaha apa-apa, sedangkan liat diri sendiri yang langsung clumsy, kayak ga keurus walo sudah pakai bedak berulang-ulang.
I know that “Comparison is the thief of Joy”
But…menyadari bahwa aku ga “seberuntung” itu, tentu menjadi pengingat diri untuk berusaha menjaga ciptaan Tuhan ini #tsaaah ^_^
Setahunan ini komitmenku meningkat setelah males dan bosen tiap bulan harus facial ke klinik, dan baca-baca kalo obatnya keras atau krimnya mengandung steroid. Nggak mau menyudutkan klinik-klinik kecantikan yang peminatnya tentu masih sangat amat bejibun itu, mari kita berbenah diri aja untuk merawat sendiri dengan produk kecantikan yang dibuat massal, lolos uji dermatologist, free paraben, sukur-sukur vegan😉 Baca lebih lanjut

Cerita isi pouch kosmetik

Pouch yang ini harus selalu dibawa kalo pergi, apalagi pas nginep, biar gaya gembel backpackeran pouch kosmetik harus selalu lengkap🙂. Persis setahun yang lalu, seorang sahabat, berinisiatif mengundang blogger yang biasa posting tutorial make up, untuk mengajari kami dandan. Mulailah kami belajar dengan intro “apa sih gunanya dandan?” yaitu untuk menyembunyikan kekurangan, dan menonjolkan kelebihan pada wajah. Mulailah kami diajari step by step. Dari primer, lanjut foundation, bedak, shading, dan make up mata.

Dari tutorial itu pula, aku baru tahu namanya primer, kemana aja gue. Padahal beberapa bulan sebelumnya sudah pernah dapat sampel primer ukuran mini, yang aku kira foundation transparan, abis tidak ada tulisan primer-nya hihi.
Setelah itu, aku mulai hunting kosmetik secara online. Thanks to para blogger Indonesia yang mereview produk-produk kosmetik, jadinya gampang banget kalau penasaran dengan ulasan produk tinggal search “review blabla” di google, dan voila, sudah ada yang mereview secara lengkap🙂

IMG_20150220_204910 compress

Berikut isi pouch kosmetikku :
1. Pelembab, sejenis lotion tapi bentuk cair
Baru aku pakai sebulanan ini, so far cocok untuk kulitku yang berminyak banget.
2. Primer, penting banget ternyata, muka jadi lebih halus tidak pakai photoshop😉
3. Foundation
Foundation cair lebih enak coverage-nya untuk kulitku, kalau yang stick enak buat bepergian.
4. Bedak tabur untuk finishing touch
5. Shading 2 warna, warna yang lebih terang untuk highlight
6. Blush on warna peach
7. Bronzing powder, selain untuk bronzing bisa juga untuk shading
8. Kuas bronzing dan shading
Aku suka kuas bronzing ini karena higienis ada tutupnya, sedangkan untuk kuas shading sebenarnya kuas eye shadow yang ujungnya miring.
9. Primer mata
Berguna agar eye shadow tahan lama dan lebih “keluar”warnanya.
10. Eye shadow trio warna abu-abu, putih, hitam
11. Pensil mata warna putih untuk efek mata lebih segar
12. Baby oil untuk pembersih riasan
13. Lipstik
Warna oranye, dan pink violet. I think I need more color😉
14. Parfum kecil 12 ml yang praktis

Semuanya terbungkus rapi di pouch bening bunga pink yang mudah dilihat, so anywhere I go, never forget my cosmetic pouch🙂

IMG_20140914_115351_SHOT2SHOT1compress

Selalu siap kalo ada kondangan😉

Blog Emak Gaoel

Belanja Online Addict

Belanja online memang mengasikkan, tinggal klik pilih barang ditambah ongkos kirim, nunggu beberapa hari, barang sampai di alamat yang diinginkan. Apalagi dengan ada pilihan pembayaran kartu kredit, bukan apa-apa, karena saya tidak mengaktifkan fitur e-banking yang menurut saya ribet (saya yang gaptek). Dengan memakai kartu kredit, apalagi Visa dan Mastercard yang saya gunakan sudah 3D Secure, saya tidak lagi harus konfirmasi ke websitenya seperti kalau memakai pilihan metode pembayaran transfer. Ada beberapa website yang memakai kode unik bagi yang bayar lewat transfer, sehingga sudah tidak perlu konfirmasi lagi, inovasi yang sangat efektif menurut saya. Berikut website-website yang jadi referensi saya mencari barang idaman :

Baca lebih lanjut

Bag Adventure

Awal rada kalap belanja tas itu pas pindah ke Salatiga. Padahal dulu di Tuban biasa aja, cuma beli Rumah Warna, beli di temen KW yang model Bottega (anyam, tanpa merk), beli tas batik juga, terus belakangan beli Fossil cuma satu.

Pas di Salatiga browsing2 kenal forum grup FB Fossil Addict yang meriah banget, koleksi Fossil jadi beranak pinak, dan setelah menimbang-nimbang sudah ada yang dijual ke forum juga. Sekarang koleksi Fossil telah refined dan sudah menemukan seri model yang cocok, yaitu seri Marlow, Hunter, Maddox.

Baca lebih lanjut

Fan Mail

from max
Saturday, December 1, 2001 1:16 AM
From:
“max”
Add sender to Contacts
To:
liamena@yahoo.com
Hello,Thanks for wacth me in TV for the GP.
Thanks for your nice words.
very nice of you.
Anyway I ‘m in Australia testin the new bike
And you can see the picture and some new
on my web-site of course!!
Ciao Max

Copy paste diatas adalah surat jawaban dari Max Biaggi. Sudah lama ga berkunjung ke websitenya…kira-kira kabar Mas Biaggi gimana ya?udah meritkah?don’t know n don’t care…whuehehe